Pusar Kepala Ada 2, Ini Sifat Yang Harus Para Orang Tua Tau Tentang Anaknya

Saat masih anak-anak ketika ada teman yang nakal dikelas, bisa jadi si guru mengatakan...coba kamu lihat berapa pusaran dikepalanya. Biasanya banyak akalnya tu kata bu guru. Banyak juga yang merasakan hal seperti ini... Kadang-kadang di desa anak laki-laki nakal biasa berkubang dengan kerbau, itu ditandai dengan adanya pusaran kepala ada dua. Boleh percaya boleh tidak.

Pusar Kepala Ada 2

Kalau diperhatikan jarang ada pusar dikepala ada dua, tapi pusar kepala ada dua memang ada. Pusar itu apa sebenarnya...? Pusar adalah putaran putaran pada rambut kita. Tapi kalau ada kawan yang tidak ada rambut jangan coba-coba nak ditengok, bakalan dak ketemu nyarinya.

Anak-anak yang memiliki dua pusar bisa dikatakan agak nakal, susah nak diatur, susah nak dipahami dan agak keras kepala atau degil.

Baca juga : Cara Mudah Membuat Anak Pintar

Memang gitulah sifat atau kelakuannya, Selain itu sangat banyak bicara, banyak bertanya dan harus kita jawab, ada masanya nenek,kakek, paman dan bibi meladeninya. Namun sangat mudah untuk di urus jika salah dan harus banyak pujian untuk membujuknya.
Sifat-sifat individu dengan dua pusar ini benar-benar sangat pandai, banyak ide-ide, dan sangat pintar.

Apakah kalian memiliki pusar dua di rambut...? Sebenarnya? Mempunyai pusar rambut dua bukanlah indikasi dari kenakalan,cuma orang tua-tua dulu yang mengatakan. Hanya mitos dan dilarang untuk percaya karena termasuk syirik. Hal ini supaya kita sebagai orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak yang lebih dari satu pusar,karena mereka memiliki kreativitas yang mungkin tidak semua orang tua dapat bersabar dengan tingkah lakunya.

Ada lebih dari satu pusar kadang-kadang membuat kita sulit untuk menata rambut. Sisi kiri, kanan tidak bisa dibelah gaya model rambutnya. Jadi ketika mempunyai anak lebih dari satu pusar, maka orang tua akan menjadi lebih kreatif untuk membentuk gaya model rambutnya. 

Baca juga :  Manfaat Kentos Atau Tumbung Kelapa, Banyak Orang Yang Tidak Tahu...!!! Coba Baca Sangat Bermanfaat

Kalo sudah baca...komeng yo! Kalo tidak koyo ngiseng ra cewok...komen sitik wae lah...
LIKE & SHARE

2 Responses to "Pusar Kepala Ada 2, Ini Sifat Yang Harus Para Orang Tua Tau Tentang Anaknya"